Selasa, 15 November 2016

Mahasiswa Semester Lima Masih Sehat ?

Assalamualaikum,

*clinggg* keluar dari lampu aladin

Hoalaaaaa, piye kabare ? Semoga selalu dalam keadaan yang baik yah. Aamiin
Gilaaa ngga kerasa udah 10 bulan ninggalin dunia gue yang satu ini, hiks. Sebenernya ngga ninggalin sih kadang masih nge post tapi itu juga karena tuntutan tugas.
well, gapapa. Mungkin emang jadwal gue zuper zibuk cem anak BEM.

Sampe sekarang(nulis coretan ini) gue sampe lupa gimana gaya bahasanya. Hahaha
dan sampe detik ini, gue masih ngga nyangka bisa nyoret lagi.
Sebelum ngebahas judul yang sedikit menjijikan, gue mau review 8 bulan belakangan ini.


Pada Sehat ?

Januari -  Juli
Sebenernya di rentan bulan ini ngga ada yang terlalu berkesan sih, ya karena gue juga masih semester 4. Di semester ini gue juga masih di sibukkan dengan Lepkom,ilab dan sebangsanya.

Juli  - Agustus
Bisa di bilang bulannya duka. Karena di bulan ini Ayah jatuh sakit dan hampir sebulan lamanya, di bulan ini juga gue coba daftar ojek online. Yah itung itung buat tambahan biaya. Walapun melalui proses yang sangat panjang dan melelahkan mulai berangkat shubuh sampai pulang malem*cem bang thoyib* akhirnya keterima juga.

Okay itu mungkin sedikit review 8 bulan terakhir ini.

 Mahasiswa Semester Lima Masih Sehat ?

kenapa gue kasih judul kaya gitu ? kenapa yaaa. Hmm
Sebenernya gue penasaran sih apa yang ada di smt 5. Apa ntar gue di smt 5 bakal kutilan, korengan atau temen temannya. Nah berhubung gue [lagi anget anget tayi ayam] di smt 5 so, gue coba untuk menguliknya.

Sebelum gue melanjutkan coretan ini gue pengen jawab pertanyaan yang sekaligus menjadi judul dari coretan ini.

ENGGAPPP, PAK !

kalo yang ngga tau arti Enggap, jangan sekali kali mencari di KBBI, soalnya ngga bakal ada. Intinya Enggap itu 1112(sebelas duabelas) sama sesek nafas. Bisa di bayangin deh. Bukan berarti dosen di smt 5 pada nyekek gue ampe nyesek gitu. Lebih kepada materi yang ada di smt ini. Jujur emang di smt ini ada yang beda. Kenapa ?

Awalnya gue seneng di smt 5 udah nggada lagi yang namanya matematika lanjut, statistikatau matkul konyol lainnya. Tapi ternyata ngga. Di smt ini setiap matkul memiliki jumlah sks yang kek t*i, yang pasti semakin berat. Gue juga udah ngga bisa merasakan tidur siang unyu di rumah lagi jadi gue tidur siangnya di kampus. Sebenernya yang menjadi titik berat nyadalah mata kuliahnya. Intinya pinter pinter kitaja keluar smt 5 dengan sehat selamat dan ngga setres, karena boleh gue bilang smt 5 adalah smt terakhir kita buat leha-leha.

Yah, intinya untuk mencapai sebuah kesuksesan emang ngga mudah. Harus ada perjuangan dan kerja keras. Nggada tuh orang sukses tapi dadakan *kek tahu bulat*.
Gue berharap semua mahasiswa smt 5 masih pada baek dah, jangan lupa picnic sama jangan lupa bahagia yahhh.

See yaaa
Wasalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar