Jumat, 29 Januari 2016

[Pil-trip] : Young, wild & Free

Assalamualaikum ...

Hoooalaaaaa, 
Upil kembali, yuhuuu~
Piye kabare piler's ? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Ngga kerasa udah lama banget ngga nyoret di karenakan sibuk ke barat mencari kitab suci. Jujur, gue gatau harus mulai dari mana dan gimana,  cuma gue pikir gue ngga bisa gitu aja ninggalin upil ini, gue ngerawat doi dari bayi ngga mungkin lah gue telantarin gitu aja *ngomong sama popok* Yah sebisa mungkin gue akan terus nyoret. Aamiin.

Udah 5 Bulan ngga ng-absurd bareng. Upil gue udah lumutan kali nih--"
Well, ini mungkin ke-absurd-an gue 5 bulan belakangan ini...

Source


Cekicrooot ...


11 September - 13 September 2015

Ke-absurd-an gue berawal disini. 
Yup, gue PEMANTAPAN COY ! Salah satu yang gue nanti nanti, akhirnya dateng juga. Honestly, gue ngga siap buat ikut pemantapan. Kenapa ?  
Karena H-7 ceklis alat gue masih ada di luar kota. Gue berpikiran gue ngga bakal ikut. I'm Give up. Sampe akhirnya H-1 (Emang kita ngga pernah di kasih tau jalannya kapan, di buat karena mereka ingin tau keseriusan kita buat pemantapan). 

Singkat cerita gue akhirnya berangkat (setan mana yang ngerasukin gue waktu itu) 
siap ngga siap harus siap. Akhirnya gue berangkat dengan KETIDAKSIAPAN. Kita berangkat ber 16 Orang ramai ramai untuk satu tujuan NRP !!!

Pemantapan ngga se deg degan diksar, seenganya kita udah tau hal apa aja yang akan terjadi.

Puisi jadi saksi bisu pemantapan kita.
Akhirnya kita pulang dengan slayer gede terikat di kepala.

31 Desember 2015

Sebenernya di tanggal ini ngga ada yang spesial, dan ngga ada niatan buat yang namanya ngerayain tahun baru. Karena itu bukan termasuk hari raya bagi umat islam. Cuma gue ngambil moment dimana gue bisa ngabisin waktu bareng sahabat sekaligus thata *ecieee

Ini untuk yang ke 2 kalinya gue bisa ngabisin waktu bareng mereka, 
lahir lah 2016 ...

Sampe akhirnya gue melakukan pendakian gue untuk yang pertama kalinya ... 
yang coretannya masih coming soon.

Sebenernya dari suatu perjalanan sebut saja hiking, itu mengajarkan kita sesuatu kalo kita sadari, seperti :

  • Bagaimana kita menghargai alam
  • Kepribadian kita akan keluar. Ntah itu sabar, pantang menyerah, manja, gigih, egois dll.
  • Menghargai ciptaan-NYA
  • lebih menghargai waktu, dan masih banyak lagi
Naik gunung itu ngga gampang, butuh tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah. Hal itu bakal terbalas ketika kita mencapai puncak. 

Nah, makanya maen maen lah ke alam, Indonesia itu indah. Tapi bagaimana kita menjaga dan merawat alam kita. 

~~~


Ini mungkin sepenggal coretan yang mewakili 4 bulan belakangan ini. Gue pun semakin dekat dengan NRP. Semoga abis ngambil nomor gue bisa fokus sama kuliah gue,bisa ngejar ketertinggalan. Aamiin

Mungkin untuk sekarang sekian dulu, wasalamualaikum.
Bhaaay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar