Jumat, 29 Januari 2016

[Pil-trip] : Young, wild & Free

Assalamualaikum ...

Hoooalaaaaa, 
Upil kembali, yuhuuu~
Piye kabare piler's ? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Ngga kerasa udah lama banget ngga nyoret di karenakan sibuk ke barat mencari kitab suci. Jujur, gue gatau harus mulai dari mana dan gimana,  cuma gue pikir gue ngga bisa gitu aja ninggalin upil ini, gue ngerawat doi dari bayi ngga mungkin lah gue telantarin gitu aja *ngomong sama popok* Yah sebisa mungkin gue akan terus nyoret. Aamiin.

Udah 5 Bulan ngga ng-absurd bareng. Upil gue udah lumutan kali nih--"
Well, ini mungkin ke-absurd-an gue 5 bulan belakangan ini...

Source


Cekicrooot ...