Senin, 06 Juli 2015

[Cerita Cinta] : Let Her Go (Part II)

Assalamualaikum wr.wb

Hoooalaaaa, upil come back nih. Yihaaaaa !!!           
Semoga piler's selalu dalam keadaan baik. Aamiin.

Ngga kerasa yah udah masuk bulan Ramadhan lagi. Dimana kita harus menahan hawa napsu, sikap, perbuatan dan menahan dari godaan warteg yang tertutup hordeng. Huahahahahanjrit....
Source

Oh iya, gue juga mau jawab penantian gue 3 tahun yang lalu yang ini nih  >>Baca<< 
Berhubung gue udah jadi anak depok dan tinggal ama nenek tercintah. Jadi ramadhan kali ini gue buka dan sahur ama Doi (Re : Nenen Nenek) kadang juga di kampus, kossan temen. Ya, pokoknya yang nyediain ta'jil aja deh. 


Emang beda banget sih pas puasa tahun kemaren. Tahun kemaren hampir tiap hari gue bisa buka bareng sahabat Kancut ama Anonim tapi sekarang udah susah bet.  Tapi gapapa, semuanya juga pasti berlalu kan. Hehehe.

Well, di minggu ke 2 Puasa udah banyak banget yang ngajakin bukber bareng, tapi sampe sekarang belum ada yang ngajak hidup bareng yah. Hmm.

Yah, belakangan ini gue berhasil di galauin ama dosen yang gue udah capek capek dateng ternyata die kaga dateng, di galuin liburan yang tak kunjung datang, dan di galauin Doi. Ckckc...  Yaudahlahyah~

Tapi di balik itu semua gue seneng Doi akhirnya dapet orang yang tepat. Let her go.                                                       
                                                


Di pertengahan tahun ini gue juga bakal di hadepin ama ujian ujian unyu. Yang tingkat ke-unyu-annya ngga kalah sama doi. Dan untuk tahun ini gue dapet UAS nya setelah lebaran. Nah lho. Orang orang mah udah pada liburan abis lebaran, gue masih ujian. Ah, makin cinta deh sama gundar. 

Hmm, ngga kerasa udah mau semester 3, padahal kemaren baru aja botak botakan. Bentar lagi juga bakal ada dedek dedek emesh yang bisa bikin orang kalap. Huahahaha.

Semoga aja liburan semester 3 gue bisa Pemantapan bareng sodara-sodara gue. Aarghhht.

Mungkin itu dulu yang bisa di coret untuk mewakili 4 bulan belakangan ini,
See ya !

Wassalamulaikum.

1 komentar: