Senin, 06 Juli 2015

[Cerita Cinta] : Let Her Go (Part II)

Assalamualaikum wr.wb

Hoooalaaaa, upil come back nih. Yihaaaaa !!!           
Semoga piler's selalu dalam keadaan baik. Aamiin.

Ngga kerasa yah udah masuk bulan Ramadhan lagi. Dimana kita harus menahan hawa napsu, sikap, perbuatan dan menahan dari godaan warteg yang tertutup hordeng. Huahahahahanjrit....
Source

Oh iya, gue juga mau jawab penantian gue 3 tahun yang lalu yang ini nih  >>Baca<< 
Berhubung gue udah jadi anak depok dan tinggal ama nenek tercintah. Jadi ramadhan kali ini gue buka dan sahur ama Doi (Re : Nenen Nenek) kadang juga di kampus, kossan temen. Ya, pokoknya yang nyediain ta'jil aja deh.