Rabu, 03 Desember 2014

Friendzone [Sahabat Rasa Cinta]

Assalamualaikum

Ngga kerasa udah 4 bulan jadi Mahasiswa...
Dimana, orang orang masih pada niat kuliah, kecuali gue pun begitu.

Hmm, Upil kali ini akan sedikit mengulas mengenai "Friendzone".


Source

Apa sih Friendzone itu  ? apa temennya Timezone ?


Pasti kawula muda sudah tidak asing dengan kata tersebut. 
Friendzone sendiri terbagi atas dua suku kata yakni Friend dan zone.
  • Friend : Teman
  • Zone : Zona
Jadi Friendzone bisa di artikan sebagai "kondisi dimana kita udah naksir Doi dari dulu, tapi Doi hanya anggep kita sebagai temen". Hiks. 

"Bunuhlah hayati di rawa rawa bang"
"Hayati sudah ngga kuat"


Well, pasti kita dengernya sakit banget. Iyalah, kita udah ngasih perhatian lebih, udah jadi tukang ojek pribadi, udah jadi orang yang selalu ada, eh taunya dia cuma anggep kita temen.

Tapi menurut gue sih, emang seharusnya Friendzone itu ngga boleh. Kenapa ?
Karena yang pasti bisa ngerusak hubungan. Apalagi pas udah putus, pasti adalah rasa canggung. 

Sahabat jadi Cinta ?

Apa sih rasanya pacaran sama sahabat sendiri...
Yang pasti beda. Pacaran dengan sahabat dengan pacaran bukan dengan sahabat.
Kalo pacaran sama sahabat sendiri kita tuh udah tau seluk beluknya. Kalo bukan dengan sahabat kita sendiri kita belum tau dalemnya kaya apa. 

Coba bayangin deh,  
kita yang biasa manggil dia "gue,lo" jadi "yang,beb"
yang biasa ngatain "pea,kampret" jadi "Sayang"

Tapi ngga ada salahnya sih kalo mau coba, tapi kita udah harus tau konsekuennya.
Nah disini upil ngasih tips buat para Friendzone.

1. Jangan [lagi] berharap lebih
    Yap, karena orang ngga bakal mau sakit untuk yang kedua kalinya.

2. Jangan berubah
    Bukan berubah jadi power renjer, ato kamen raider. Berubah disini adalah sikap. 
    tetaplah care ke dia layaknya seorang sahabat.

3. Menjaga Hubungan
    Iya, tetap menjaga hubungan dengan dia. Jangan hanya karena Friendzone
    persahabatan menjadi kandas.

4. Ikut bahagia
    Jikalau doi sudah ada yang punya, ikutlah bahagia. Karena cinta tidak harus memiliki.

5. Berdoa
    Berdoa semoga cepet move on dan dapet pengganti. Aamiin.


Aku Rapopo
Ada juga nih tipe tipe Friendzone dari LASTDAY Production :



Kesimpulannya adalah...
Friendzone bukanlah sesuatu hal yang salah, tapi yang perlu kita inget.
kita juga harus menerima resiko dan konsekunsi yang akan terjadi. 
Well, paling tidak itu sedikit mengenai Friendzone.

Tertantang untuk Friendzone ?

Wassalam.

41 komentar:

  1. ciee jangan jangan sering di friendzone-in nih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Etdah, kaga.
      Seringan maen di timezone :))

      Hapus
  2. Apakah ini curahan hati si upil lagi lagi ada di friendzone? hihi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, ngga teh.
      Lagi iseng aja, ngga ada kerjaan.

      Hapus
  3. Apakah ini curahan hati si upil lagi lagi ada di friendzone? hihi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, ngga teh.
      Lagi iseng aja, ngga ada kerjaan.

      Hapus
    2. mana tulisan barunya :D
      saya langganan berkunjung ke sini sekarang. ditunggu another post-nya :)

      Hapus
    3. Duh, teh. Kok cepet banget bikin tulisannya yah ?
      Aku aja lama banget, nunggu inspirasi dateng.

      Hapus
  4. dering sih dijadiin friendzone :D

    BalasHapus
  5. hehehe..suka nih sama blognya yang funky :)

    BalasHapus
  6. Kalau aoku sih pernah di posisi itu

    BalasHapus
  7. hahay...asiknya jadi mahasiswa, pasti gaya dan legegnya bagaikan intelektual yang makjleb dengan celana jeans belel dan sedikit sobek di dengkul, kaos oblong dengan jaket jeans belel juga dan ransel di punggung, sangat bergaia dan sangat pede bakalan dapat menaklukkan tiap gadis SMA yang lalu lalang depan kampus, yang akhirnya dalam hati bilang frienzone pada mereka...hlaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang, kok avanya bisa gitu sih -___-
      Hahahaha, ke inget masa kuliah kang ?
      Aih, si akan bisa aja nih, kayaknya dulu berpengalaman banget di freindzone-nin . Apa dulu maennya sama ayam (?)

      Hapus
  8. Tulisan Upil asik, masa lalu dan panggilan cinta terngiang gag karuan.... ha ha
    Jadi tergelitik tuk nulis tema ini juga. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, cie yang flashback, cie. cie yang galau, cie..
      Di tunggu teh coretannya :))

      Hapus
  9. gan ane izin follow blog yaa. biar tau kalau agan update ok-ok inikunjungan perdana looh

    BalasHapus
  10. Kayaknya hafal bener nih sama friendzone, udah ah jangan keseringan ntar sakau :p btw, kunjungan pertama nih kak, salam kenal yaoow!:D

    BalasHapus
  11. Friendzone sih friendzone aja. Dinikmati aja.
    Ga usah jadi firezone, #eeh

    BalasHapus
  12. Kayaknya horor banget deh ini yang namanya friendzone.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di bilang begitu. Tapi ngga sehorror mantan kok.

      Hapus
  13. Kalau menurutku sih pacaran sama temen sendiri gakpapa. Lah gimana coba kalau udah sama2 suka hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya juga sih teh. Kalo hati udah ngomong iya, kita bisa apa...

      Hapus
  14. dari friend zone, terbitlah ojek zone.
    kerasnya hidup..

    BalasHapus
  15. friendzone oh friendzone :D
    tapi setuju juga sama kamuu frienzone itu tak sehoror mantan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ngga bakal ada yang bisa ngalahin seremnya mantan deh,

      Hapus
  16. Lagi musim sahabat jadi cinta :-)

    BalasHapus
  17. duhduhduh friendzone.
    friendzone ada sedihnya ada senengya juga :D

    BalasHapus
  18. Duh friendzone lagi. Nyeseknya gimanaa gitu. *bukan curhat*
    Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, pengalaman yah teh. Hahahah
      Salam kenal juga teh :))

      Hapus