Kamis, 11 September 2014

Putih Abu-Abu

Assalamualaikum,

Hei, guys ! Upil come back nih  
Ngga kerasa udah ngilang 8 bulan. Huft

Coretan kali ini emang sedikit berbau flashback. 
Mari kita putar waktu ke 3 tahun yang lalu.

Well, semua berawal ketika gue menginjakkan kaki di SMA.
Dengan sebuah lembaran baru, putih abu abu pun di mulai. Bismillah...

Source

X.3
Dengan sistem belajar sks, tidak banyak hal yang bisa gue lakukan kecuali mencatat dan mencatat.
"Oh, oke. Gue capek dengan semua tugas ini", pikir gue. Gue butuh istirahat !

Dan disini pula gue nemuin 2 temen yang unik. Kenapa Unik ?
Pertama. Sebut aja Billy (Bukan Nama Samaran).
Walau kita berbeda agama, tapi ngga menghalangi persahabatan kita. Dia anak yang berbeda dari yang lainnya. "Iyap. Dia punya dunianya sendiri", benak gue
Dia itu... Pendiem, pinter, dan misterius. Gue mulai bisa masuk ke dalam dunianya. 

Yang kedua Lusi (Masih Bukan Nama Samaran).
Well, lusi itu.. cantik(kata orang) tapi rada bloon(kata gue). 
Walaupun begitu dia adalah sejolinya gue selama 3 taon -_- . Kita itu ibarat biji. 

Masa Penjurusan pun tiba, Akhirnya gue berpisah dengan 2 biji itu.
Billy yang melanjutkan ke Science, Lusi Social sama halnya dengan gue, tapi beda kelas.



X IPS 2
"Atmosfer Social pun mulai terasa detik ini juga", pikir gue.
Nakal, bandel, arogan, males. This is we are. 
Disini tidak terlalu banyak cerita, Tapi disini gue nemuin potongan dari sahabat. Achmad.

XI IPS 3
Ngga kerasa yah, udah kelas cebelas. 
"Udah setengah perjalanan nih", Sambil tersenyum.
Whooof. Ternyata disini gue bertemu serpihan Kancut yang tertukar. Riyaldi. Dan pelangi.

XII IPS 4
"Come On ! Satu tahun lagi !" 
Alhamdulillah, akhirnya ngerasain juga jadi senior.

Tapi ntah kenapa makin kesana makin sedih. Ntah karena gue masih jombski apa takut akan UN. Hari terus berganti, waktu terus berputar. Tiba dimana saatnya ujian nasional. Gue yang bertempat duduk di depan (#Alhamdulillah yah, susah nyontek -_-) mencoba untuk tetap tegar. Bismillah Lulus.  

Setelah ujian nasional, seketika beban yang menghantui seakan menghilang, tapi sedih belum juga terobati. "Mungkin karena takut ngga lulus", pikir dalam hati.

Tik, tok, tik, tok (Tukang siomay pun lewat)...

Hari Kelulusan pun tiba. Alhamdulillah kita semua lulus 100%.
Yaa, walopun nilanya bisa bikin orang jantungan -_- Tapi yaudahlahyah~

Hmm...

Sekarang gue baru sadar kalo masa SMA gue udah bener bener abis. So, enjoy every moment with all of your best friends, we never know, maybe it last. Remember, People Come and Go -Anonim-

And last I want to thank to my best friends, especially Kancut, Radarfad and Anonim. I hope we can always be together, Miss u !


-Friendship is like the colors of a rainbow,  Always in sight wherever you go.-


video
Created By Dania

video
Created By Riyaldi

video
Created By Ajeng

video
Created By Dimas

Wassalam.

7 komentar:

  1. WTF bro! hahaha... "punya dunia sendiri" berasa kaya anak autis gue... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Njirrr, kok lo bisa sampe sini ?

      Hapus
    2. haha.. iya dong gue punya radar.. kalo ada yang nyebut nama gue, gue langsung tau...

      Hapus
    3. Hahaha, pake radar neptunus nih.

      Hapus
  2. Duh liat komentar sahabat lama diatas, jadi aneh sendiri deh.. :/

    BalasHapus
  3. Seragam itu menginggatkan 15 tahun yg lalu #krtauanUmurnya hahaha

    BalasHapus