Rabu, 03 Desember 2014

Friendzone [Sahabat Rasa Cinta]

Assalamualaikum

Ngga kerasa udah 4 bulan jadi Mahasiswa...
Dimana, orang orang masih pada niat kuliah, kecuali gue pun begitu.

Hmm, Upil kali ini akan sedikit mengulas mengenai "Friendzone".


Source

Apa sih Friendzone itu  ? apa temennya Timezone ?


Pasti kawula muda sudah tidak asing dengan kata tersebut. 
Friendzone sendiri terbagi atas dua suku kata yakni Friend dan zone.
  • Friend : Teman
  • Zone : Zona
Jadi Friendzone bisa di artikan sebagai "kondisi dimana kita udah naksir Doi dari dulu, tapi Doi hanya anggep kita sebagai temen". Hiks. 

"Bunuhlah hayati di rawa rawa bang"
"Hayati sudah ngga kuat"

Kamis, 11 September 2014

Putih Abu-Abu

Assalamualaikum,

Hei, guys ! Upil come back nih  
Ngga kerasa udah ngilang 8 bulan. Huft

Coretan kali ini emang sedikit berbau flashback. 
Mari kita putar waktu ke 3 tahun yang lalu.

Well, semua berawal ketika gue menginjakkan kaki di SMA.
Dengan sebuah lembaran baru, putih abu abu pun di mulai. Bismillah...

Source

X.3
Dengan sistem belajar sks, tidak banyak hal yang bisa gue lakukan kecuali mencatat dan mencatat.
"Oh, oke. Gue capek dengan semua tugas ini", pikir gue. Gue butuh istirahat !

Dan disini pula gue nemuin 2 temen yang unik. Kenapa Unik ?
Pertama. Sebut aja Billy (Bukan Nama Samaran).
Walau kita berbeda agama, tapi ngga menghalangi persahabatan kita. Dia anak yang berbeda dari yang lainnya. "Iyap. Dia punya dunianya sendiri", benak gue
Dia itu... Pendiem, pinter, dan misterius. Gue mulai bisa masuk ke dalam dunianya. 

Yang kedua Lusi (Masih Bukan Nama Samaran).
Well, lusi itu.. cantik(kata orang) tapi rada bloon(kata gue). 
Walaupun begitu dia adalah sejolinya gue selama 3 taon -_- . Kita itu ibarat biji. 

Masa Penjurusan pun tiba, Akhirnya gue berpisah dengan 2 biji itu.
Billy yang melanjutkan ke Science, Lusi Social sama halnya dengan gue, tapi beda kelas.

Sabtu, 25 Januari 2014

Mau Lanjut Kemana ?

Assalamualaikum,

Cie yang kelas 12,
Cie yang mau kuliah,
Cie yang masih jomblo.

Emang sih, yang terakhir rada ngga nyambung tapi . . . yaudahlahyah.
~

Akhirnya bisa menginjakkan kaki juga di kelas 12. Ulalalala...
Namun di sisi lain, bentar lagi gue harus ninggalin masa putih abu-abu :(


Sumber