Minggu, 13 Oktober 2013

Secret Admirer, Bow

Assalamualaikum,

Setelah berbulan - bulan ngilang dari peredaran, dan akhirnya baru sekarang bisa mengudaraaa lagi ... #hiatus
Coretan kali ini sih, lebih berbau ke curcol, dan juga sebagai janji kecil gue.

Rainbow

~
-November 2012- #Aku bertemu Dia
Jadi tuh, semua berawal dari suatu event, Nah di event itu ngadain lomba, salah satunya adalah lomba foto narsis dan disana gue masih inget banget, karena kurang orang akhirnya DIA nyuruh gue, buat ikutan.


Disanalah gue bertemu dengan dia untuk pertama kalinya, gadis dengan degradasi warna sepatu merah dan hitam, ditambah dengan balutan hijab, dan senyuman yang tidak pernah pudar dari pipinya. Siapa dia ?

Believe, Love at first sight ? I feel it,

Heart beat fast, life more cororful since I see you~

Bingung antara nge-fans, suka atau hanya sebagai Secret Admirer ...
Mungkin, cuma sekedar Pengagum Rahasia, mungkin.

Dan gue pun berusaha untuk mencari dunianya. Mulai dari twitter, blog dan semua hal tentang dia.

-Januari 2013- #Find your world
Ngaa, kerasa yah udah 2 bulan bermain - main di duniamu. Terus, kapan kamu mau main ke duniaku ?

-19 Maret 2013- #She's following me

19 Maret 2013

Speechless, seneng, bingung campur aduk deh, Aaaaaarght ! *mendadak ayan
Huft, tapi gue sendiri ngaa tau sih, latar belakang atas semua ini.

Seiring berjalannya waktu, dengan sandiwara yang mulai terkuak~

I know, 
You have someone who understands you,
who really love you,
who care with you,
and he's always there for you,.

You always spend time with him,
Jokes and laughater with him.
Take off all the burden with him, I understand.

Hanya ada segumpal rasa, yang tidak akan pernah terucap~
Sejenak lepas dari itu,

-3 Mei 2013- #Happy Sweetseventeen

Your Day
I've been waiting for this   ,
Hmm, ini adalah kali pertama gue berinteraksi dengan dia.
Awalnya sih sempet ragu bakal di bales apa ngaa, tapi yaudahlahyah

-Oktober 2013- #Berakhir

Give Up

Hmm, udah hampir mau setahun nih jadi pengagum rahasiamu.

But the other side..
I'm tired,
I'm bored for all this. I give up
-Rainbow- a.k.a -SNH-


Wassalam,

2 komentar:

  1. wah masa jadi pengagum rahasia, gimana mau dapet yang pasti nih

    BalasHapus