Senin, 17 Juni 2013

Awan dan Kitty

Assalamualaikum ,

-Aku tidak meminta waktu untuk kembali, aku hanya ingin menatap kedepan-

Sebelumnya, gue mau ngucapin Thank to Tika, untuk ratusan sms yang udah masuk ke inbox ,
and last This for you. I hope you like it 
~
Mungkin, gue bukanlah pengingat yang baik, bahkan gue sendiri lupa tanggal berapa kita memulai semua ini. Semua bermula dari sebuah Chatting Online, di salah satu sebuah website. Honestly, gue maen gituan cuma karena iseng . Ngaak ada maksud untuk nyari pacar, modusan atau sejenisnya. Sampai akhirnya gue bertemu dengan dia... 

Namanya Atika.

I think, ini akan berakhir sama kaya chatting-chatting sebelumnya.. but this is defferent, kali ini kita saling meninggalkan jejak. Skype .
Okay, Semua telah berkahir. Chatting itu sebagai penutup malammm.

The next day .
Skype, menjadi media untuk kita saling menyapa dan Sharing.
dan disini lah, gue mengenal dia lebih jauh..
Sampe-sampe kita punya panggilan unyu se-antero Trigonometri , Kitty's and Awan 

Kitty's : Dicomot dari kata "Hello Kitty" Because, she's Very Addict gelaaaaaah. Awan : Maybe, diambil dari Nama gue sendiri "Ridhwan" ... Maybe

Remember This 



And , Thank banget buat Glass of love and Lucky Star dengan surat keramatnya. I love it

11.02.2013

Mungkin, sekarang semuanya udah berubah tik . . . Iya, berubah
Bukan, karena kamu atau aku. Hanya seiring waktu yang terus berputar.

Aku selalu berharap yang terbaik untuk kamu ...

Atika Roma Norris

Aku akan selalu di atas, melihatmu dari sisiku
dan akan selalu berharap bisa bertemu Pelanggi ...

Find Me
And Last ,

Stupid


-Take Care, yah- 
Wassalam.

12 komentar:

  1. WAH mantap gan artikelnya kunjung balik ya di Cibenot inspirasi

    BalasHapus
  2. Kode buat balikan kali ini haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dududu, lo kali yang pengen balikan ama ana *eh

      Hapus
    2. kok, bukannya seneng ato di ''aminin'' gitu ..

      Hapus
  3. masa ga punya no HP nya?
    kontak aja lwt Hp. :p
    jadi galau ya?
    coba kalo sempet ketemuan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya sih, mba. hehe
      Yaah, sedikit sih , :p
      Nah, itu dia. sayangnya belum pernahhh.

      Hapus
  4. di telfon aja bang, kan udah kenal deket. atau samperin kerumahnya, enamg rumahnya di mana tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, maunya sih gitu bang, tapi rumahnya jauh bang.

      Hapus