Sabtu, 20 April 2013

Come On ! Shout Out ...

Assalamualaikum...

Malem minggu nih...
masih maen batangan ,ngaak jaman pil mending ''Shout Out'' ...

Kenapa .. Shout Out ?!
Jadi, gini ..

Jum'at malem , dimana gue lagi asik ngemilin paku payung sambil browsinggg...
Yaa, itung-itung nyari ide buat nyoret ...siapa tau ketemu yang bening ...*sumpah kali ini ngaak nyambung

Touchdown-lah gue di sebuah Blog unyu, sebut saja dia ''bambang''
Nah ! disono, bambang nyantumin community yang dia ikutin dengan spoiler ... Penampakan ~

Senin, 15 April 2013

Selamat Datang Di Twitterland , Pak SBY

Assalamualaikum ...

Gimana nih, kabar Sahabat NOAH, Upil :) , .
Masih doyan ngupil kan ...

Kamu sehat kan, Bowww :)

Jadi, gini ...

13 April 2013 . ...08.36 WIU (Waktu Indonesia Upil) ...
Ketika, pagi - pagi buta, dimana ayam - ayam masih bobo - bobo manja dengan pose 4L4Y terbaru 2013 , dan gue sedang asik - asiknya berselancar di Dunia maya.

Ternyata para , makhluk penghuni twitter sedang membicarakan sesuatu hal yang entah apa itu (?)
dan lama - kelamaan benda usang ini mulai mengerti maksud hal itu . (Re : Otak) ...
yang pada intinya adalah " Presiden Kita Tercinta Bapak Jend. TNI(Purn.) Dr. H Susilo Bambang Yudhoyono GCB AC, akan punya akun twitter EAAA !'' *terlalulebay *tapi *yaudahlahyah
Yang , penampakannya adalah sebagai berikut ...

@SBYudhoyono

Otomatis gue seneng donggg. Secara, gue bisa curhat tentang DIA :)) Bow .