Kamis, 28 Februari 2013

Oooh... Harlem Shake

Assalamualaikum .

Prolog :

Hahaks . . .
Emang bener ya (?) , dunia makin 'aneh'

______________________________
Akhirnya setelah melewati 30 hari , 1.256.403 menit dan 1.261.495.974 detik mencari kitab suci upil bersama Patkai cz, tidak berbuahkan hasil. So, gua menyimpulkan bahwa jadi jomblo itu emang berat banget sob.

*ngambil oksigen*

Huft :),
Udah pada tau kan tarian "Harlem Shake"
itu loh, yang katanya mau ngalahin ''Gangnam Style" ...



Yup,
Tarian aneh yang berdurasi kurang dari 5 menit itu, emang lagi booming banget bro ,di era per-youtube-an .Naah, bagi yang belum tau dan pengen tau banget ,
bisa liat di bawah ini

Jangan lupa, ngapalin liriknya yaaa :

Harlem Shake-Baauer


Con los teroristas 
Ey Shake 

Ey Shake 
Ey, Ey, Ey, Ey 
Shake, Ta. Ta 
And do the Harlem Shake 
Ey Shake, Ey 



Shake, Shake 
Ey 
Shake, Shake, Shake 
Con los teroristas 
Ey, Con los teroristas 
Ey, Ey

Let's Dance :


                             The Harlem Shake highschool class version (indonesia)





                                       Harlem Shake Indonesia - Kaskus Officer

Wassalam... 
Salam Pilers :)

22 komentar:

  1. iya bang, gue juga baru tau harlem shake itu apaan. Emang ada-ada aja orang jaman sekarang. Kreatifnya kebangetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dih !? One Heart dong XD
      Iyaa, bener kreatifnya minta di tampol .

      Hapus
  2. Hais, 30 detik malah durasinya. Bukan 5 menit. Ciyeee terlambat nih yee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya,ia 30 detik ,
      Tapi pas gua liat lagi ada yang lebih,
      Jadi, ngambil aman aja < 5 menit haha,

      Thank ,ya :)

      Hapus
  3. Bener banget tuh kalo dibiulang Indonesia ini makin aneh, gue setuju. Menurut gue ini kurang kerjaan banget,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sehati berarti bang :)
      Mungkin dia pengangguran bang :)

      Hapus
  4. yah mau liat tapi eror videonya...penasaran jga orang jmn sekrang kelewat kreatif emang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh, masa sih mbak. tadi aku coba masih bisa :))
      Biasa orangnya udah pada ''kebelet kreatif'' ...

      Hapus
  5. wahahahaha..dunia makin aneh aja ya, dan gue juga ngikutin keanehan itu, di blog gue juga ada video harlem shake yang gue buat bareng temen-temen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, dunia makin gak jelas ..
      abeeh, udah tau aneh masih ngikutin "-___-
      Oke, meluncurrrr. . .

      Hapus
  6. wedeh gue demen banget yg kaskus tuh wuhuu

    BalasHapus
  7. bkin ktwa emang bang, tp gue ktwa krna mreka konyol bukan lucu :D trlalu kreatif bner tuh. Lu gak bikin bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, bener .Kalo lucu masih lucuan sule sih :)
      Belum ,sekolah gua hatinya belum tergerak :(

      Hapus
  8. Whaha
    Iya nih sob lagi rame2nya tarian kaya gituan (terutama di Pesbukers) di sekolahku juga lagi deman Harlem Shake, emang si goyanganya terbilang aneh tapi lucu kalo di lakukan bersama teman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee, yang addict pesbukersz.. hohoh
      Waah, kalo udah ada disekolah lu , bisa di share dong :))

      Hapus
  9. yang army edition konyol =D
    mau bikin ah ntaaar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau bikin yaa ?
      Yuk, bareng aku aja :3 , hihi ...

      Hapus
  10. Wah dimana-mana lagi pada demam harlem shake ya... ntar bikin juga ah, pakai gaya helm shark.

    BalasHapus
  11. saya kurang gaol jadi ketinggalan jaman gini.. banyak ngepost gituan tp saya gak paham, malah baru kemarin paham-pahamnya #maklum ^_^ .

    BalasHapus