Rabu, 10 Oktober 2012

Penantian Yang Tertunda

Assalamualaikum,

Perahu yang terbuat dari kertas


Selamat malam,

Masih pada sehat kan ?
Masih tetep suka ngemilin ngupil kan ?
Dan ane pun masih tetap kece. 

Sekarang ane mau ngelanjutin cerita yg ini nih ,
kalo belon baca mending baca dulu deh ,

~
Karena gagal nontok PK 2,
gua pun berencana cus lagi pada hari esok , yakni hari Jum'at, 5 Oktober 2012,

sehari setelah nonton Premium Rush


seminggu nonton 2x , ntu bisa membuat dompet anda bolong lebih cepat #fakta

12.30
Cus-lah gua ke Lippo

Soal jam tayang memang belon ada planning nya,
ya, jadi sedapetnya aja , hoho *tawa sinter clause* 

Dan terpesanlah sebuah tiket, seharga Rp. 35.000,- tanpa nego and cash #koflak
Eh, ternyata gua kebagian jam 14.40

dan, gua pun tau harus wasting time kemana ,Gramedia

Gak terasa, jarum jam udah berpindah ke angka 2, 

Dan itu menandakan gua harus keluar dari tempat yang penuh dengan buku,

Huft,

14.25
Tiket yang gua pesen dirobek

14.30
Bengong,

Memilih nonton PK sendiri, adalah sebuah keputusan yang fatal ,
seperti ngupil di tengah-tengah rapat kenaikan BBM , 

Because, what ?
Pas duduk(di paling atas) gua liat ,

1. Di kanan ,penuh dengan pelajar mending cuma 2-3 lah ini sekampung  -___-,
    yang lebih parah mereka natap gua sinis, mungkin dia pikir gua salah satu
    dari 'jones' kali , huh,

2. Dan yang lebih parah ,ada bocah pacaran, Yang lebih sial ,tuh orang malah ____
    yakin Masih mau di lanjutin ?

Jadi feel jones makin melekat di diri gua ,

(sunyi),

sampailah pada,
(credit)

Dan gua rasa nih film terlalu flat ,Mending ente baca novel-nya lebih mengena,

Mungkin ,Cuma di ending nya doang,yang kece,

Dan untuk kesekian kalinya gua tepar, 

Salam buat Neptunus , doain biar UTSnya lancar :)

Wassalam, 

15 komentar:

  1. buakakaka ngenes amat nasib ente-_- PK2 yah? PK satu aja blm nntn-__-

    eh elu orang mana sih kok tiketnya 35.000? di kota gue cuma 10.000 tp datengnya film bisa seabad-_- *eh

    BalasHapus
  2. Aaarght, gak asik
    Ane tinggal d kota metropolitan sek. Lu kan tinggalnya di goa .jadi wajar aja kalo gak ada.
    Huft..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie anak metropolitan cie~ gue tinggalnya di dalem tanah bukan di goa :3 wkwk

      eh kak lu masih cinta yak sama captha *eh ._.v

      Hapus
  3. Yah, tebakan gua salah, payah
    berarti Semacam manusia primitif ya ?

    Captha apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. manusia modern yang masih menggunakan sistem tradisional-___- wk

      captcha ding -_- itu yang tiap comment kudu nulis kode dulu

      Hapus
  4. oh, itu kirain ane ''cap cai''
    makanya kalo nulis ntu yang bener ,

    engga ,siapa yg pake captcha ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sorry-__- gue kan sering typo... elu lah yang pake captha masbro-_- cek aja di setelan lo

      Hapus
  5. Iya, ane maklumin kok ,kan disekolah ente gak ada pel. TIK .

    oh, iya sori dah khilaf :)

    BalasHapus
  6. eh iyakah? sorry masbro ._.
    eh tp gpp sih ._. buat mempermudah comment aja kalo gaada captchanya hehe

    BalasHapus
  7. Sori juga mas bro ,

    ,makasih ya udh di kasih masukan ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masbro hhh-________-

      Smsm ._. Jgn maah ye gan u.u

      Hapus
    2. Hahaha.

      Ah, ane maah ah, sama sis :|

      Hapus
  8. Wow.. gue jadi ikut ngrasain jutheknye kalo nonton kayak gicu. Mending nge-blog deh.
    Eh, gue paling gak demen deh, kasih koment lantas ada chapcainya masih ketambahan moderasi... huuuuuuu.. sebel deh. By the way, ane follow loe #63, bila kagak sudi follow kasih alert yoo biar ane tahu deh... xixixi. Salam sahabat..

    BalasHapus
  9. @Lina : wah, jangan-jangan pernah lagi *ups ,bener tuh Blogging lebih asik :)

    kalo boleh tau,emang ane masih pake chapcainya yaa ?
    Udah ane follow mbak Lina :)
    Salam Sahabat Blongger .

    BalasHapus