Senin, 08 Oktober 2012

Ini Tentang Premium Rush dan Perahu Kertas 2


Assalamualaikum wr.wb

Warning : ini sebuah cerita

PK atau PR 


Hufft ,
Disini bermula ketika ,
Obrolan tentang film 

Sebut saja ia dengan 'Mr. R'

R : mil, ntar gua Premium Rush ya ?
G : yaudah, kalo gua PK 2 
R : dih , tapi PR Trailernya bagus,
G : di , masa lu mau nonton Orang gila naek sepeda selama 2 jam ,engga banget deh .


(obrolan pun berakhir), hingga ...

Kamis, 4 Oktober 2012 (15:30)
Berangkat lah 4 bocah kece ke salah satu mall yang terletak di daerah serpong ,

16:00
Menapak di mall
(celingak-celinguk)  

*at studio*
Liat jadwal film.,.

G : Bangsattt , PK engga ada (dalam hati)  

Rencana nonton PK pun berantakan ,   

R : mil , PK gak ada nonton PR aja ya ?
G : yaiyalah bangsattt, orang ini di XX1 (dalam hati) 
G : yaudahlah , PR aja udah,

Akhirnya ,
Orang sedeng naek sepeda yang kita
pilih, hufft   .

17:15
Jadwal film yang tertera di tiket 

16:30
Bergerak mencari sebuah makanan  

17:00
Makanan sudah ada di dalam perut

17:10
Mulailah kaki ini berjalan menuju studio

Sudah 1 jam di dalam suatu tempat yang dinamakan 'studio'

Kembali lagi tebakan gua tepat,
99,999% dari film kita hanya meliat orang bego lagi sepedahan,

Dan sekitar jam 19:00 film gaje itu
pun berakhir ,  

Bau rintisan air terkena tanah,
Menjadi kesialan berikutnya 

Karena bisa di pastikan cuaca Sedang tidak bersahabat..

Kaki pun berada di depan gerbang rumah pukul 20:00

Dan akhirnya gua pun tepar
Dalam sebuah kegagalan ... 

*PK : Perahu Kertas*
*PR : Premium Rush*

Bersambung ...

Wassalam ,

20 komentar:

  1. hahaha ko akhiranya tepar sih? ayo semangat dong hehe, :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana gak tepar bro.
      Dari sore ampe malem
      Nonton pilem gaje .

      Hapus
  2. hha :) udah nonton ya kkaa film PK 2 :D

    wahhhhh,,, pengen nonton juga ah :D

    BalasHapus
  3. yaa, udah sih,
    Emang di palembang belon ada ?

    BalasHapus
  4. buakakakak ngakak gue -________-v

    BalasHapus
  5. hehehe-_- nggak mau terlalu mengespos hidung-_-

    BalasHapus
  6. Dih, keren malah
    Idung mancung ke dalem --> awi

    BalasHapus
  7. yaaa,
    sebenernya sih , masih keren-an ane

    tapi, ente bolehlah di bawah ane :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yadeh ane ngalah aja B) yang kece ngalah hahaha

      Hapus
  8. emm,., anak pintar *ngelus pala*
    Dih ?

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Wkwkwk gpp dah cucu ketimbang om xD

      Hapus
    2. kalo gitu, besok lebaran haji
      Ente ke rumah ane ya bwt suungkeman ?

      Hapus
    3. Gope dah, udah paling tinggi tuh
      Tapi mash bisa nego , :X

      Hapus
    4. goceng deh goceng om... itu udah paling murah -___-"

      Hapus
    5. Goceng ketinggian gimana kalo ceban ?

      Hapus