Sabtu, 15 September 2012

Orang Bilang Sih ,Ini Banner ?

Assalamualaikum ,

Orang bilang Sih, Ini Banner ?

Kali ini gak akan panjang lebar ,
mungkin nih banner yang paling simple , ya sesuai dengan link blog ini,
walopun simple tapi tetep kece .

mungkin, karena, keterbatasan ilmu :)

Bannernya adalah :



Nah ,itu di kode beserta bannernya ,
apabila ingin tuker link ,

1. Pasang banner ane di blog ente,
2. Beritahu ane jika udah,
3. Ane juga akan pasang banner ente di blog ane, 

Happy Blogging ,

Wassalam,

14 komentar:

  1. cie udah ada banner :D gambar bannernya kek gimana gan? gak ditampilin hehehe

    BalasHapus
  2. Eh, emang yg d atas bukan banner ya ?

    BalasHapus
  3. Banner udah ane pasang sob....
    cek :http://bangvandawablog.blogspot.com/2011/10/tukar-link.html

    jangan lupa linkback N follback yah...

    BalasHapus
  4. @Vandawablog banner ente udah ane pasang cek di banner sahabat .
    dan udh ane polbek .Thank :)

    BalasHapus
  5. ini ya.. dari tadi gue nyari sampe muter-muter kejedot mercon yang ada di samping chatbox sonoh >_<

    banner tertancap dengan selamat sentosa di blog saya kak :)
    terima kasih .

    BalasHapus
  6. Ahaha, benjol dong kak ?

    makasih banyak yaa kak :)

    BalasHapus
  7. bannernya udah saya pasang sob ..

    kreasibonar.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Bang udah di pasang sama di follow

    follow dan pasang balik yaa http://www.wandiawan.com/p/blog-temen_2.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syuuudah, terpasang bang ...

      Hapus
    2. Udah terpasang lagi bang :D

      Hapus
    3. Thanks, maaf ngerepotin , lalala

      Hapus
  9. banner lo udah gue pasang bro, pasang gue balik ya.. ditunggu comentnya di http://tomynugraha.blogspot.com/p/blog-page_17.html

    BalasHapus