Sabtu, 29 September 2012

Nyot - Nyot di Kenyot Nyottt !


Iklan Nyot - Nyot

Nyot - Nyot di Kenyot Nyot ,
Begitulah kata tersebut terulang dalam iklan diatas . 



Siapa coba yang tidak kenal dengan iklan fenomenal tsb ,


iklan hanya bermodal sejumlah anak kecil, 
sambil ngenyot-ngeyot sebuah SUSU ,  

kenapa harus pake kata (nyot-nyot) coba,
coba bayangkan parahnya kata nyot :

(pas buka puasa) dan pacar ente gak punta tipi,
Pacar : yang udah buka enaknya makan apa ya ?
Ente :*inget iklan*
          gimana kalo kita nyot - nyot ?
Pacar : APAAAAAA !  
Ente : Kan ,enak ?
Pacar : Okeh, KITA PUTUS ! ENTE,., ANE,., BUBAR !
Ente : *bakar produk R*al God  

Kan gak lucu hubangan seseorang kandas karena iklan gagal,

Yawudahlah , yah .
dah lah, 

mending kita : nyot-nyot lagi (u,u)


Salam Nyot - Nyot :)

11 komentar:

  1. hahaha,, Koplak Mass, :D,,
    salam kenal ^^
    Ditunggu yahh Follbacknya,, http://massadaw.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Salam Kenal juga u,u

    Bro, kayaknya udah ane folpek deh :)

    BalasHapus
  3. wkakwkkwkaka Parah nih om :D

    BalasHapus
  4. ngakak gan xD wkwkwkwk iklannya absurd banget itu huakakaka

    BalasHapus
  5. wkwkw.. si cewek mikirnya kemana ya.. XD

    BalasHapus
  6. Lugunya (@,@)/

    Ceweknya saja ngerti.

    walau pun gak punya televisi :3

    BalasHapus