Rabu, 12 September 2012

Lolipop apa Award ?


Assalamualaikum ,.,

Mulai dari mana ya ?
Sebenernya ane masih bingung ,
Ini Award apa Lolipop ? dilihat memang terlihat seperti ''Lolipop''

Lolipop
Gimana mirip bukan ? Hohoh,.,
cumma beda warna doangg,

Tapi tak apalah ,yang penting judulnya ''Award'',
dan mungkin ini adalah award yang paling mudah udh didapatkan , 
Lanjut ,

dan Thank untuk Dody's cz ,karena berkat perantaranya lah gua bisa bertemu 
dengan si lolipop ini*tepuk tangan* ,
untuk mendapatkan award ini , kita harus :


1. Membuat 11 pernyataan mengenai diri kita.
2. Menjawab 11 pertanyaan dari orang yang nge-tag nama kita
3. Kembali lagi harus membuat 11 pertanyaan baru ,untuk orang yang 
    akan meneruskan kita
4. Terakhir tidak boleh saling tag,

11 Pernyataan Mengenai Gua :

1. Suka banget ngemilin ''UPIL''
2. Sedikit kece
3. Sering maen di comberan tetangga
4. Lebih seneng ngeliat Toge di internet dari pada di pasar
5. Kata orang muka ane bikin muntah
6. Misal di WC bisa 2 jem
7. Suka cewe yang berjenggot
8. Sering kronis galau
9. Tamblo kalo ngeliat cewe bening
10. Suka bingung misal ditanyain cita-cita
11. Kebanyakan fakta diatas adalah bohong

Hufft, done :)
ngaco-ngaco deh.,

Homework dari Sahabat Blogger ane Dody's yaitu :

1. Tema blog kalian apa ? Dan kenapa kalian milih itu ?
    Wah ,masih muda udh badai kepoo ckck, pertanyaan selanjutnya..

2. Punya jurus nyontek yang paling ampuh selama sekolah ?
    contekannya ane taro di jidat ane 

3. Masih alay apa udah jadi mantan alay ?
    Kedua-duanya

4. Kalo nemu uang 1000 rupiah di jalan, apa yang kalian laukan ?
    bengong sejenak-liat kanan kiri-sepi-masukin dompet

5. Berapa THR lebaran terbanyak kalian selama ini ?
    seharga Es Cendol di Menteng

6. Suka musik indo apa barat ?
    lebih suka Film Barat

7. Suka perawatan diri sendiri gak ? Misal menipedi, luluran, nyalon, dll ?
    lebih suka Sambel Goreng

8. Pilih nonton Spongebob apa Shaun She Sheep ?
    Lebih suka ngancurin TVnya

9. Lebih suka nyanyi apa denger musik ?
    lebih suka bikin orang stress

10. Gimana cara kalian Move On dari kegalauan ?
     ane taunya Move Like Jagger

11. Apa unek-unek, pendapat, kritik, saran kalian tentang blog saya yang ada di
      http://deodeye.blogspot.com? Heheh
      Tolong dong ganti Avanya ,bikin perut ane mules

Bagi para Blogger Muda/Tua ,Ganteng/Ancur ,ingin melanjutkan award ini ?
Gampang . tidak perlu ketik (REG) atau apalah, 
hanya perlu menjawab pertanyaan ane ,BERANGKAT :

1. Kalo ngupil enakan pake jempol kanan apa kiri ?
2. Abis ngupil , upilnya langsung di gado apa campur nasi ?
3. Lebih milih Jomblo apa gak punya pacar ?
4. Sudah berapa kali masuk RSJ ?
5. Lebih sering berak di Mall atau di Lapangan ?
6. Punya bulu gak ?
7. Udah follow @085711778xxx belon ? 
8. Kalo belon Follow ,gak boleh lanjut ke No. 9 
9.  Dalam sehari berapa TON upil yang dihasilkan ?
10. Lebih milih Akut apa kronis
11. Satu kata untuk blog ini ?

and , yang berhak meneruskan award ''edan'' adalah :

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.

Sekian ,dan
Terima Kasih

Wassalam,

6 komentar:

  1. hahaha sial -___-
    oke deh saya ganti avanya :|

    BalasHapus
  2. wah award ini lagi :)
    selamat ya dah dapet award :)

    BalasHapus
  3. congrats yak dapet award :D btw suka cewek berjenggot? itu cewek apa kambing? *eh wkwk lawak postingan lo xD

    BalasHapus