Jumat, 03 Agustus 2012

Meninggalkan Sebuah Kenangan,.,

Siang,.,


Memorial

3-08-2012

Engga terasa ,udah 14 hari lamanya kita udah menahan semua hawa nafsu :)
Tinggal tersisa kurang lebih 16 hari lagi,.,

Mungkin setiap hari , ane bisa senang, karena ane bisa bener-bener ngerasain
indahnya bulan ramadhan bersama orang yang paling deket dengan ane.
canda dan tawa mengisi Sahur dan berbuka  :)

tetapi, banyak orang diluar sana berpuasa tanpa kehadiran orang yang mereka sayang 


dan ane pun tahu semua itu akan berakhir,
ane gak bisa selalu bersama mereka :(  ,.,

walaupun terasa masih lama,.,
tapi engga buat ane,.,

ane pun pernah membayangkan rasanya, ditinggal orang yang ane sayang,.,
akan ada yang hilang .

huft, itulah kehidupan,.,
mungkin 2 - 3 thn kedepan, ane engga tau ,
akan bersama siapa nanti menyambut bulan puasa ,.,

ane akan menantikan tanggal :

3-08-2014 ,.,.
Bersambung .,.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :)

Wassalam.,.,

1 komentar:


  1. makasih buat infonya gan, benar-benar informasi yang sangat menarik
    kunjungan yang asik hari ini, thank

    BalasHapus