Rabu, 20 Juni 2012

Mimpi Itu ,.,

Do You Have A Dream

Sooore .,


Liburan enaknya ngapain yaa ?

yang ,paling enak tuh nikmatin liburan dgn orang yg kita sayang.,
entah pacar, sahabat ataupun orang tua.

Beneeer gak ?
hehehe .,.,





Huftt.,.,
Sebelumnya knpa gua bhs tentang ini ?

cz, kemaren malem 19 Juni 2012 sekitar jam setengah 10 mlm, ane baca blog mengenai ini juga, dan ane tertarik .,.       _________ dan ingin mengulas lebih dalam.,.

bahas, tentang mimpi , pasti semua orang pernah bermimpi , mulai dari sejak BAYI - TUA
tanpa kita sadar ,kita tidak mengetahui sudah berapa macam mimpi yg telah kita alami 


kalo kata ane mimpi itu :

-mimpi itu aneh ,tetapi indah-
karena, kita engga bakal tau ,arti dalam mimpi tersebut .

soal percaya ato tidak tentang tafsir mimpi ?
yaa,kalo ane nikmati aja, tergantung keyakinan sih byasa na.,.,

dan kalo menurut ane lagi.,
mimpi ntu SAMA SEKALI engga ada hubungan tentang masa depan , hal aneh ,atau apalah.

balik lagi ke mimpi.

mimpi ntu engga ada yg sama. Beneeer gak ?
mimpi yg kita alami akibat akitvitas yg telah kita alami
seharian ini, .,


bukan hanya nge-bahas CINTA yg engga ada habisnya.,.
I think , this is also,.

mimpi bisa menjadi hal yang menyenangkan , menyedihkan , menegangkan ,romantis , termasuk hal yg di luar akal(aneh).

And Now :
cuci kaki ---> gosok gigi ---> baca doa ---> Tidur -----------------------------) Mimpi

Mau dapat mimpi ,tidur dari sekarang :)
maaf jika ada pernyataan/statement yg salah :)
~Have A Nice dream~ and Gudnait 
Ngooooooooook :)

Wassalam.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar