Kamis, 17 Mei 2012

Tentang Upil

Assalamualaikum,

Cie ada yang kepo nih, Uhuk *keselek upil*
Tapi gapapa, berani kotor kepo itu baik, Cekidot~

Personal Identitas :

Nama : Muhammad Ridhwan Kamil
Nama Panggilan : Mil, Cut, Wan
TTL : 27 September 1996
Zodiak : Ulet Bulu Libra
Gender : Ngga tentu
Nope : 083891098906 *kantor polisi*
Status : Masih dalam proses
Hobi : Nyoret-nyoret
Cita-cita : Menjadi suami idaman
Makanan Fav : Mie
Minumam Fav : Air Mineral

Kenapa namanya "Upilersss" ?
Karena ngupil itu nikmat

Kapan berdirinya ?
Berojol, tahun 2011

Kenapa ngeblog ?
Entahlah, coba tanyakan peta. *suara dora*

Sekian, dan
Wassalam.

Edited : 27 Februari 2014

4 komentar:

  1. Weis, namanya nyaris sama kyk Pak Walkot Bandung sekarang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda tulisan, kak. Terus ga pake 'h' kalo Pak Walkot Bandung mah wkwk.

      Hapus