Rabu, 19 Desember 2012

Sebutlah Beliau Ibu

Selamat pagi .

huft.
Gimana nih, kabar pacar ?
Pada baek, kan ?

Apa udah ada yang berani main belakang , ato masih sama yang itu itu aja ?

Kalo yang jomblo #lupakan :) S'

Jadi , ceritanya gini nih ,.,

Ane dapet misi rahasia dari ketua ranger,  
untuk membuat coretan yang bertemakan 'ibu'

Attention : ini bukan cerita lucu sedih, jadi ente gak perlu repot-repot sedia tisu

Btw, pada masih inget engga sih , kapan hari ibu ?
Yaaap, benar hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember .  


Senin, 19 November 2012

Persahabatan Bagaikan Kepompong

Assalamualaikum,

Kumaha damang ?

Isih, dhemen maem "upil" ?   
Hehehe , :) 

Gimana nih, yang masih sekolah pada lancar ?

Yang, udah kuliah udah pada males-males-an ?
Yang udah kerja ~
Dan yang jomblo masih tetep ngenes ? , huft #lari-ke-lobang-semut  

Denger-denger kata tetangga : "Masa SMA adalah masa Terindah" , 
Beneeeeeeeeer , gak ? #angguk-angguk 
Bisa ,ane gambarkan sebagai berikut :

SD : Masa dimana kita belon kenal apa-apa
SMP :Kalo disini kita masih culun-culun, Jaim, dan Lugu
SMA : Waktunya untuk menjelajahi dunia lain

Kamis, 25 Oktober 2012

Update Status Disini [FREE]

Assalamualaikum ,

Bosan , update-an dari itu-itu mulu ?
Coba Ini, :

1. Login ke akun Twitter ente 
2. Ketik tweet yang ente inginkan, lalu klik tombol tweet

Rabu, 10 Oktober 2012

Penantian Yang Tertunda

Assalamualaikum,

Perahu yang terbuat dari kertas


Selamat malam,

Masih pada sehat kan ?
Masih tetep suka ngemilin ngupil kan ?
Dan ane pun masih tetap kece. 

Sekarang ane mau ngelanjutin cerita yg ini nih ,
kalo belon baca mending baca dulu deh ,

~
Karena gagal nontok PK 2,
gua pun berencana cus lagi pada hari esok , yakni hari Jum'at, 5 Oktober 2012,

sehari setelah nonton Premium Rush

Senin, 08 Oktober 2012

Ini Tentang Premium Rush dan Perahu Kertas 2


Assalamualaikum wr.wb

Warning : ini sebuah cerita

PK atau PR 


Hufft ,
Disini bermula ketika ,
Obrolan tentang film 

Sebut saja ia dengan 'Mr. R'

R : mil, ntar gua Premium Rush ya ?
G : yaudah, kalo gua PK 2 
R : dih , tapi PR Trailernya bagus,
G : di , masa lu mau nonton Orang gila naek sepeda selama 2 jam ,engga banget deh .

Sabtu, 29 September 2012

Nyot - Nyot di Kenyot Nyottt !


video
Iklan Nyot - Nyot

Nyot - Nyot di Kenyot Nyot ,
Begitulah kata tersebut terulang dalam iklan diatas . 



Siapa coba yang tidak kenal dengan iklan fenomenal tsb ,

Sabtu, 15 September 2012

Banner Sahabat

Orang Bilang Sih ,Ini Banner ?

Assalamualaikum ,

Orang bilang Sih, Ini Banner ?

Kali ini gak akan panjang lebar ,
mungkin nih banner yang paling simple , ya sesuai dengan link blog ini,
walopun simple tapi tetep kece .

mungkin, karena, keterbatasan ilmu :)

Bannernya adalah :



Nah ,itu di kode beserta bannernya ,
apabila ingin tuker link ,

1. Pasang banner ane di blog ente,
2. Beritahu ane jika udah,
3. Ane juga akan pasang banner ente di blog ane, 

Happy Blogging ,

Wassalam,

Rabu, 12 September 2012

Lolipop apa Award ?


Assalamualaikum ,.,

Mulai dari mana ya ?
Sebenernya ane masih bingung ,
Ini Award apa Lolipop ? dilihat memang terlihat seperti ''Lolipop''

Lolipop
Gimana mirip bukan ? Hohoh,.,
cumma beda warna doangg,

Tapi tak apalah ,yang penting judulnya ''Award'',
dan mungkin ini adalah award yang paling mudah udh didapatkan , 
Lanjut ,

dan Thank untuk Dody's cz ,karena berkat perantaranya lah gua bisa bertemu 
dengan si lolipop ini*tepuk tangan* ,
untuk mendapatkan award ini , kita harus :

Minggu, 09 September 2012

10 Fakta Tentang Rokok


Bahaya Rokok

Selamat Pagi ,

Kali ini ane ,akan bahas sedikit mengenai fakta rokok,
Bila kita menengok ke atas , terdapat kalimat yang sudah tak asing lagi buat kita ,

''Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, 
                 Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan Kehamilan dan Janin''

Kalimat yang terletak di belakang kemasan itu , terkesan masih terabaikan,
Perokok juga terbagi atas dua yakni :

1. Perokok Aktif : orang yang melakukan langsung aktivitas merokok, sedangkan
2. Perokok Pasif : seseorang yang tidak melakukan aktivitas merokok akan tetapi ia
                            ikut menghirup asap dari Perokok Aktif.

dan, fakta di balik itu semua adalah :

1. Sejauh ini tembakau berada pada peringkat utama penyebab kematian.

2. Diperkirakan, 900 juta perokok didunia hidup di negara-negara berkembang seperti
    Indonesia atau transisi ekonomi.

Jumat, 31 Agustus 2012

3 Aplikasi Edit Foto Android

Seeelamat Siang,
Wahai Sang Penjelajah Waktu .

Kali ini ane ,akan bahas ''3 Aplikasi Edit Foto Android'' ini bukan yang terbaik,
karena terbaik ntu Relative dan ini semua menurut penilaian ane.

1
. Instagram

Instagram
Mungkin, kata Instagram sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena dalam hitungan
bulan ia sudah bisa mencapai rating yang bisa di bilang Luar Biasa, yakni 1,695,870 yang terdapat di Google play Walaupun effect yg diberikan terbilang sedikit yaitu, 18.Tapi tidak ada salahnya untuk mencicipinya.Inilah hasil jepretan dengan effet Instagram ,

                                      


Selasa, 07 Agustus 2012

9 Pertimbangan Memilih Perangkat Android

Assalamualaikum,.,


Robot Ijo

Mau beli gadget Android , tapi harus gimana ?
Mending baca ini dulu deh ,.,

1Harga dari Android tersebut

    yupp, tentu saja harga di urutan pertama, karena ini semua menyangkut
     kocek kita.Disini saya akan membagi menjadi tiga yakni :
                
                  -) High Budget 
                    di High Budget, kita bisa mendapatkan Gadget yang mempunyai 
                    banyak keunggulan.contoh Samsung Galaxy III, Sony Ericsson Xperia U.
                 
                 -) Mid Budget
                    Nah , kalo yang mempunyai kocek sedang-sedang saja, kita bisa 
                    memilih gadget dengan harga sedang pula.contoh Sony Ericcson
                    Live With Walkman, Samsung Galaxy Ace S5830, LG Optimus One.

                 -) Low Budget
                    Sedangkan , di Low Budget kita bisa mendapatkan gadget dengan harga
                    terjangkau, tidak terlalu membolongkan kocek.contoh Samsung Galaxy
                    Pocket, Sony Ericcson X8, LG Optimus Me.

Jumat, 03 Agustus 2012

Meninggalkan Sebuah Kenangan,.,

Siang,.,


Memorial

3-08-2012

Engga terasa ,udah 14 hari lamanya kita udah menahan semua hawa nafsu :)
Tinggal tersisa kurang lebih 16 hari lagi,.,

Mungkin setiap hari , ane bisa senang, karena ane bisa bener-bener ngerasain
indahnya bulan ramadhan bersama orang yang paling deket dengan ane.
canda dan tawa mengisi Sahur dan berbuka  :)

tetapi, banyak orang diluar sana berpuasa tanpa kehadiran orang yang mereka sayang 

Selasa, 31 Juli 2012

Alasan, Ke Sekolah ?

Sianggg,.,

Puasaa' enaknya bahas apa ya ?
haha,. mungkin sedikit orang menganggap bahwa sekolah adalah 
''tempat untuk menuntut ilmu'',
tapi, belum tentu semua pendapat itu sama.


Sekolah


pernah, berpikir gak sih ente sekolah kenapa ?
Yaah, kalo menurut ane ya kaya gini :

1. Benar-benar ingin menuntut/mencari ilmu.
    Di nomor yg pertama ini ,persentase yg di dapat akan sangat kecil
    mungkin,dari 1 kelas(42 anak) ,hanya 2 -3 dan maksimal 5 anak. 

Rabu, 20 Juni 2012

10 Fakta Mengenai Mimpi

Soore lagi.,
Bahas mimpi lagi yuuk .,.
masih penasaran nih.,.,

Mimpi Memberikanmu Kebebasan

Hehehe .,.,
yukk, cabut

Okee,.,
Definisi Mimpi :


- Kamus Besar Bahasa Indonesia : sesuatu yang terlihat atau dialami dl tidur.
- Wikipedia : Pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan , pendengaran ,

                     pikiran , perasaan , atau indra lainnya dalam tidur , terutama saat tidur 
                     yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
- Sigmund Freud : Penghubung antara kondisi bangun dan tidur.

dari result di atas, anda dapat menarik kesimpulan.


Mimpi Itu ,.,

Do You Have A Dream

Sooore .,


Liburan enaknya ngapain yaa ?

yang ,paling enak tuh nikmatin liburan dgn orang yg kita sayang.,
entah pacar, sahabat ataupun orang tua.

Beneeer gak ?
hehehe .,.,





Huftt.,.,
Sebelumnya knpa gua bhs tentang ini ?

cz, kemaren malem 19 Juni 2012 sekitar jam setengah 10 mlm, ane baca blog mengenai ini juga, dan ane tertarik .,.       _________ dan ingin mengulas lebih dalam.,.

bahas, tentang mimpi , pasti semua orang pernah bermimpi , mulai dari sejak BAYI - TUA
tanpa kita sadar ,kita tidak mengetahui sudah berapa macam mimpi yg telah kita alami 

Sabtu, 16 Juni 2012

Kamis, 14 Juni 2012

Photograph

Hasil Jepretan :


Mahkamah Konstitusi .

Ruang A 205 (SMAN 5 Tangerang)

Minggu, 10 Juni 2012

Contact

Assalamualaikum,

Edited : 27 Februari 2014
Sekain, 
Wassalam. 

Jumat, 08 Juni 2012

Kamis, 17 Mei 2012

Tentang Upil

Assalamualaikum,

Cie ada yang kepo nih, Uhuk *keselek upil*
Tapi gapapa, berani kotor kepo itu baik, Cekidot~

Personal Identitas :

Nama : Muhammad Ridhwan Kamil
Nama Panggilan : Mil, Cut, Wan
TTL : 27 September 1996
Zodiak : Ulet Bulu Libra
Gender : Ngga tentu
Nope : 083891098906 *kantor polisi*
Status : Masih dalam proses
Hobi : Nyoret-nyoret
Cita-cita : Menjadi suami idaman
Makanan Fav : Mie
Minumam Fav : Air Mineral

Kenapa namanya "Upilersss" ?
Karena ngupil itu nikmat

Kapan berdirinya ?
Berojol, tahun 2011

Kenapa ngeblog ?
Entahlah, coba tanyakan peta. *suara dora*

Sekian, dan
Wassalam.

Edited : 27 Februari 2014

Rabu, 28 Maret 2012

Download APK Dari Android Market(Google Play) Ke PC

Selamat Pagi, . para blogger :)

Kali ini ane akan sedikit mengulas mengenai ''APK Downloader''
bagi para ''Droiders'' sudah tidak asing bahkan sudah pada paham,.,
tapi bagi ane yang pemula ,masih sangat perlu dan saya kira PENTING ,.,.
Okee,kita mulai saya,.,

Bahan-Bahan Yang Harus Di Siapkan Adalah :
  1. Google Chrome,
  2. APK Downloader (Extension Chrome),
  3. Device ID (Android Application),
START ,.,.,. 

1.Download Aplikasi DEVICE ID terlebih dahulu di MARKET (Tinggal SEARCH),
Ribet ya ,  ? mau search apa ? ,selow disini ada cara PRAKTIS ,bagi yang MALAS nyari DEVICE ID ,.,.
yaitu dengan cara : tekan *#*#8255#*#* pada android kalian ,,.,.
dan nanti akan keluar data android kita termasuk  " DEVICE ID ",.,.,
NEXT .

2.Disable SSL on GOOGLE CHROME :
Caranya :
(1)Klik kanan pada icon Google Chrome (2)Klik Properti (3)Geser tab ke shortcut (4)dan terlihat ada kolom ''Target",.,lalu,.,
di akhir kalimat yang ada di kolom target tambahkan kata "--ignore-certificate-errors" (tanpa tanda "),.,
biasanya akhir dari kalimat di kolom target adalah .exe ,jadi kaya gini .,.,
chrome.exe"(spasi)--ignore-certificate-errors ,belum paham lihat contoh di bawah ini

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Minggu, 04 Maret 2012

Versi - Versi Sistem Operasi Android

Selamat Sore,.,

Dari semua jenis Sistem Operasi,.,
jelas kita mengenal yang namanya android,.,
yupp.,.
betul sekali,., sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Apabila belum jelas mari kita lihat lebih lanjut :

1.Android Versi 1.1

Rilis tanggal 9 februari 2009,
Fiture :
  • Rilis tanggal 9 februari 2009, 
  • User interface, 
  • Aplikasi standart, alarm, olah pesan, 
  • Voice search (pencarian suara), 
  • pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan email


Sabtu, 03 Maret 2012

Sistem Operasi Pada Handphone

Selamat Pagi,.,

sekilas mengenai handhone,.,
kita tidak bisa luput dari yang namanya Sitem Operasi(operating system) atau sering disebut juga ''OS'',.,
mengkin,kita bertanya-tanya ?
-apa sih,keunggulan maupun kekurangan dari masing-masing OS tersebut ?-
mungkin sedikit review ,bisa sedikit memperjelas,.,

1.Java

OS Java biasanya diterapkan pada jenis yang telah polyponik namun kelas monoponik pun juga telah tersedia.Biasanya terdapat pada ponsel tipe lama, namun tipe baru sekalipun saat ini biasanya juga telah mendukung untuk fitur ini.Harga untuk ponsel jenis ini lebih terjangkau. Java sebagai middleware yang diperkenalkan pada ponsel, memberikan jawaban yang sangat memuaskan. Dengan adanya Java, seseorang dapat membuat aplikasi bermodalkan komputer dan sebuah aplikasi notepad. Sayangnya, kemampuan Java sebagai middleware mengakibatkan terbatasnya feature hardware ponsel yang dapat diakses oleh sebuah aplikasi berbasis Java.


Kelebihan :

Multiplatform. Kelebihan utama dari Java ialah dapat dijalankan di beberapa platform / sistem operasi    komputer, sesuai dengan prinsip tulis sekali, jalankan di mana saja. Dengan kelebihan ini pemrogram cukup menulis sebuah program Java dan dikompilasi (diubah, dari bahasa yang dimengerti manusia menjadi bahasa mesin / bytecode) sekali lalu hasilnya dapat dijalankan di atas beberapa platform tanpa perubahan. Kelebihan ini memungkinkan sebuah program berbasis java dikerjakan diatas operating system Linux tetapi dijalankan dengan baik di atas Microsoft Windows. Platform yang didukung sampai saat ini adalahMicrosoft Windows, Linux, Mac OS dan Sun Solaris. Penyebanya adalah setiap sistem operasi menggunakan programnya sendiri-sendiri (yang dapat diunduh dari situs Java) untuk meninterpretasikan bytecode tersebut.

Sabtu, 25 Februari 2012

Menapak Di Sebuah Blog

Assalamualaikum Wr.Wb
 
Setapak

Interesting ,happy and etc setelah make 'this'
dengan penuh kerja keras ,ketekunan dan semangat perjuangan '45 akhirnya .....
terciptalah This Is It .,.,.,


Ternyata ? 
make or design ntu gak mudah,.,.percaya deh....
mulai dari _______ ,.,..